Bentuk Kaki Ayam Filipina Yang Sangat Mematikan

Bentuk Kaki Ayam Filipina Yang Sangat Mematikan – Ayam Filipina merupakan salah satu ayam aduan yang berkualitas super yang dapat mengalahkan legenda arena yaitu ayam bangkok. Sabung ayam Filipina berhasil merajai arena pertarungan di setiap laga, kadang kala ayam bangkok akan ketakutan melihat ayam Filipina tampil. Wajar saja jenis ayam satu ini menjadi favorit bagi kalangan bebotoh sabung ayam maupun pecinta sabung ayam online.

Penggemar ayam Filipina tak kalah dengan ayam bangkok dikarenakan ayam jeni sini memiliki fisik dan stamina yang sangat bagus. Banyak bebotoh sabung ayam maupun pecinta sabung ayam Filipina dapat merajai dunia sabung ayam di masa akan datang. Terbukti dari bukti fisik kaki ayam Filipina saja lebih besar dan kokoh. Apalagi saat bertarung ditambahkan dengan taji yang biasa disebut dengan sabung taji sampai mati dapat mematikan lawan dengan singkat.

Kaki ayam Filipina menjadi perhatian khusus banyak bebotoh di arena sabung ayam. Jika diperhatikan dengan seksama kaki ayam Filipina tidak serupa dengan kaki ayam aduan lainnya. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak bebotoh lebih memilih sabung ayam Filipina dibandingkan sabung ayam bangkok yang sekarang kepopulerannya menurun.

Bentuk Kaki Ayam Filipina Yang Sangat Mematikan

Agar bebotoh tidak terbawa penasaran mengapa bebotoh mudah tertarik dengan bentuk kaki ayam Filipina yang sangat mematikan ini. Mari kita simak penjelasannya secara singkat agar bebotoh lebih memilih ayam jenis ini dibandingkan dengan ayam bangkok.

Otot Paha

Para bebotoh dan pecinta sabung ayam sangat mengidamkan otot paha ayam aduan yang pipih kecil karena dapat bertarung dengan sangat lincah dan gesit dalam arena.

Bentuk Paha

Salah satu hal yang paling menonjol dari ayam ini adalah bentuk paha yang pipi dan gepeng jika dilihat dari depan. Bentuk paha seperti ini akan sangat membantu ayam lebih lincah dan gesit dalam pergerakkan dan serangan di udara.

Lutut Kaki

Lutut ayam Filipina menjadi salah satu menarik perhatian bebotoh dan pecinta sabung ayam karena lutut sangat berperan penting saat ayam akan melakukan lompatan. Lompatan dari ayam ini akan telihat sempurna dan sangat bagus, itulah yang memancing perhatian bebotoh.

Warna Kaki

Jika diperhatikan, warna kaki dan paruh ayam Filipina memiliki warna yang serupa serta warna yang mengitari kornea matanya akan terlihat jelas. Dari melihat warna kaki saja bebotoh tua akan mengerti bahwa ayam tersebut memiliki tingkat konsentrasi yang baik, percaya diri, dan mental yang kuat.

Ukuran Kaki

Ukuran kaki yang dimiliki oleh ayam Filipina tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Dikarenakan bentuk tubuh ayam yang sudah besar dan kokoh, jika kaki ayam besar maka ayam akan kesulitan bergerak saat bertarung.

Baca Juga : Kembalikan Mental Ayam Bangkok Petarung 

Pergelangan Kaki

Hal yang paling menarik dari yakni jika pengelangan kaki ayam yang melambangkan tingkat kemampuannya dalam bertarungnya. Pergelangan kaki bagian bawah yang ukurannya relatif lebih besar daroi bagian tengah hingga bagian atss hingga dapat mengeluarkan pukulan yang sangat kuat dan keras.

Bentuk Jari

Jari dari ayam Filipina berbeda dengan jenis ayam lainnya yang dominan lebih panjang, kecil, dan runcing. Jika ayam lawan terkena pukulan dari ayam ini biasanya akan langsung luka dan akan berlarian menghindari pukulan dari ayam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *