Kenali Ciri-Ciri Paruh Ayam Bangkok Petarung

Kenali Ciri-Ciri Paruh Ayam Bangkok Petarung – Kaki pada ayam bangkok petarung mungkin menjadi salah satu senjata utama saat bertarung di arena sabung ayam. Pukulan dari kaki ayam bangkok memang dikenal sangat mematikan bagi saat mengenai lawannya. Selain kaki, paruh ayam bangkok pertarung juga digunakan saat di arena terhadap hasil yang akan diraih.

Paruh yang kuat dan tajam menjadi keunggulan dan sama mematikan dengan jalu yang panjang dan tajam. Patukan yang diberikan dari ayam bangkok pertarung dapat memlukai lawan sehingga pemilihan ayam dengan paruh terbaik dapat mempengaruhi kemenangan.

Bebotoh senior mungkin telah mengetahui paruh ayam bangkok petarung sering digunakan untuk mengunci lawan sehingga membuat lawan berhenti bergerak. Selain itu, paruh yang kuat dan tajam juga dapat merobek daging lawan dengan mudah dan meninggalkan luka yang membuat lawan akan menyerah.

Bagi anda bebotoh pemula sebaiknya anda wajib mengetahui paruh ayam sangat berpengaruh saat bertarung. Untuk itu bebotoh harus mengetahui paruh ayam bangkok petarung sangat berguna di arena sabung ayam. Menurut pengalam bebotoh senior, biasanya paruh ayam bangkok petarung ada yang panjang dan pendek.

Kenali Ciri-Ciri Paruh Ayam Bangkok Petarung

Paruh panjang runcing biasa mmepunyai garis dibagian atas sehingga terlihat kurang melengkung. Jangan berpikir paruh ayam yang panjang runcing tidak mematikan saat bertarung. Sebenarnya paruh yang panjang runcing sangat menguntungkan karena jangkauan yang lebih jauh dan mampu menembus hingga ke kulit lawan.

Perlu diketahui, paruh panjang dapat melukai dirinya sendiri untuk itu harus dilatih agar tidak mengenai sendiri. Apalagi, paruh yang panjang beresiko mudah patah dibandingkan dengan paruh yang pendek. Perlu perawatan extra untuk ayam aduan yang memiliki paruh yang panjang.

Paruh ayam bangkok petarung yang pendek lengkung bisa dikatakan yang terbaik. Karena paruh pendek melengkung seperti kail pancingan yang mudah menyangkut dan merobek kulit lawan dengan mudah. Ukurannya yang pendek membuat paruh tumbuh lebih kokoh daripada paruh yang panjang. Menurut bebotoh tua bahwa pangkal paruh yang ada warna hitam dipercaya paruh terbaik dan sangat kokoh.

Pengalaman bebotoh tua tidak pernah salah, paruh panjang maupun pendek memiliki keunggulan masing-masing yang dapat melukai lawan. Kedua paruh juga dapat mengunci lawan yang saat ini sedang sangat populer di arena sabung ayam.

Tak heran banyak bebotoh lebih tertarik dengan ayam bangkok petarung yang memiliki paruh yang pendek dan melengkung layaknya paruh burung elang. Dengan paruh pendek melengkung, dapat dipastikan ayam bangkok petarung dapat mudah memenangkan laga dan lawan tidak akan berkutik saat akan dikunci.

Baca Juga : Jenis Katuranggan Ayam Bangkok Aduan Mematikan

Mungkin itu saja beberapa penjelasan ciri-ciri paruh ayam bangkok petarung. Semoga dari penjelasan ini, dapat bermanfaat bagi peternak maupun penghobi sabung ayam. Jika ada kekurangan dalam artikel ini harap dikoreksi dan kami harap artikel ini dapat bermanfaat bagi anda peternak ataupun penghobi sabung ayam online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *